👍 Sepakbola Inggris

Diego Costa On Fire dan Masa Keemasannya di Chelsea Musim Ini

Dean Saunders, pandit Sky Sports, percaya bahwa Chelsea terlihat seperti tim yang amat berbeda dengan tim yang menelan kekalahan 0-3 dari Arsenal musim ini, dengan performa memikat dari Diego Costa.

Costa kini sudah mencetak 13 gol dan membuat lima assist dalam 17 pertandingan Premier League musim ini, dan ia membuktikan diri sebagai salah satu striker yang paling sulit dijinakkan di liga.

Hingga kini, pemain Spanyol sudah bermain amat bagus dalam urusan mencetak gol dan juga memberikan umpan, sekaligus membuka ruang untuk Pedro Rodriguez dan Eden Hazard.

Saunders lantas mengatakan di Sky Sports: “Usai pertandingan melawan Arsenal, saya melihat wawancara sang manajer dan ia seperti hampir menangis. Sejak saat itu, mereka sudah berubah total. Mereka sudah mengubah sistem dan Costa langsung on fire. Bahkan meski anda bukan fans Chelsea, anda akan mulai mengagumi mereka.”

“Para pemain tahu jika mereka menang, mereka akan bermain pekan depan. Tiga bek tengah bekerja dengan baik, Eden Hazard pemain yang hebat, Costa adalah pemain yang hebat dan Pedro juga.”


Chelsea tengah unggul enam angka atas Liverpool di puncak klasemen liga untuk saat ini.

To Top