👍 Berita Bola

Di Prancis Juga Merayakan Kemenangan Italia

Di Prancis Juga Merayakan Kemenangan Italia

Di Prancis Juga Merayakan Kemenangan Italia

Indolivescore.com – Tim Nasional italia menjadi buah bibir selama 24 jam paling akhir di Eropa. Kejadian tersebut ialah buntut dari keberhasilan menang dramatis italia atas Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2016. keberhasilan menang itu dimaksud keberhasilan menang dramatis disebabkan untuk pertama kalinya dalam 22 tahun, italia berhasil menang dari Spanyol.

gembira yang dihadapi oleh publik italia mendapat apresiasi spesial dari Prancis. Usai kompetisi, Menara Eiffel disoroti oleh lampu yang memproduksi bendera kebesaran italia. ketetapan tersebut juda dibasici oleh ramainya pujian untuk italia di Sarana sosial.

Pada kompetisi tersebut gawang Spanyol yang dijaga David de Gea harus dibobol oleh Giorgio Chiellini di menit 33 dan gol Graziano Pelle pada menit perpanjangan waktu babak ke-2. tatkala itu Alvaro Morata dan kawan-kawan gagal membalas satu gol pun.

Pada kompetisi perempatfinal, italia akan melawan Jerman. Jerman sendiri berhasil lolos ke babak perempatfinal usai bikin kalah Slovakia skor 3-0.


To Top