👍 Sepakbola Inggris

Di Posisi 5, MU Sulit Juarai Premier League

indolivescore.com –  Louis van Gaal mengakui bahwa menjadi juara Premier League musim ini sangat sulit mengingat posisi timnya berada di peringkat lima. Namun demikian, pelatih asal Belanda tersebut tetap mengemukakan masih punya peluang untuk meraihnya.

Untuk saat ini, klub 20 kali juara EPL tersebut berjarak tujuh poin dariArsenal di peringkat pertama setelah meraih tiga poin dari pekan terakhir menghadapi Liverpool. Sejak pergantian tahun, MU mulai tampil bagus dengan mengemas tiga kemenangan dan satu hasil imbang di semua kompetisi. Hasil tersebut menjadi bukti bahwa MU diyakini bisa bisa bisa menjadi juara, meskipun sulit.

“Kesulitannya yaitu ada empat tim yang berada di atas kami. Jadi Anda harus mengalahkan empat tim ini dalam hal memperoleh hasil. Jadi akan terasa sulit meskipun semuanya bukan tidak mungkin,” ucap Van Gaal dalam jumpa pers Jumat (22/01) kemarin.

Dalam pertandingan selanjutnya yang akan dijalani nanti malam (23/01), MU akan bertemu dengan Southampton di Old Traffod. Jika pasukan Van Gaal (37 poin) mendapat hasil maksimal lagi, mereka akan memiliki kemungkinan menggeser posisi Tottenham (39) yang saat ini berada di peringkat empat.


To Top