👍 Piala Dunia

Di Piala Dunia 2014 Montolivo Hilangkan Peluang Tampil

Di Piala Dunia 2014 Montolivo Hilangkan Peluang Tampil

Di Piala Dunia 2014 Montolivo Hilangkan Peluang Tampil

Di Piala Dunia 2014 Montolivo Hilangkan Peluang Tampil

Berita Hari Ini Piala Dunia 2014 indoliovescore.com – Dígara-garakan díbekap cedera yang cukup parah, Playmaker Tímnas ítalía, Ríccardo Montolívo memang harus merelakan peluangnya untuk tampíl penuh dí kancah Píala Dunía 2014 kíní. sekarang íní, Selayak salah satu supporter fanatík Tím Glí Azzurrí, dírínya pun akan tetap menjagokan seluruh rekan setímnya dísana Untuk dapat tampíl maksímum sekurang-kurangnya híngga berhasíl Díkala masuk babak semífínal. layaknya yang sudah díketahuí bahwa Montolívo memang telah díbenarkan absen lakukan belaan Tímnas ítalía sesudah memperoleh cedera patah tulang keríng, pada waktu ítu dírínya lakukan belaan ítalía kontra Republík írlandía dí laga ujícoba dí awal bulan íní. Dengan hadírkan cedera tersebut, bukan cuma telah membuat supaya tak terlíhat ímpíannya untuk tampíl ítalía, namun terbuktí dírínya harus menepí darí lapangan kompetísí sekurang-kurangnya híngga 6 bulan kedepan.

Berita Hari – Layaknya yang telah díkatakan oleh Ríccardo Montolívo pada Sarana Gazzetta deloo Sport, “Cedera tersebut memang telah membuat hadír perasaan kecewa dan marah. pada waktu ítu saya tengah merasakan sakítnya, saya mulaí mengertí apa yang harus saya lakukan, saya menuju ke dokter (Tím Medís) dan pada waktu ítu saya mencarí jalan untuk kembalí berdírí, saya melakukan dengaran nada/suara retakan dan sepada waktu ítu ítu juga Píala Dunía lenyap dídepan mata saya.

”Lebíh lanjut Montolívo menambah, “Saya píkír seluruh ítu íalah nasíb síal, saya íalah seorang fatalís dan saya pun telah membawa kejadían íní ke jalur yang benar. íní íalah bagían darí kompetísí dan hídup. Anda tak akan bísa memberíkan ketetapan, tapí Apa bíla Anda terjatuh, maka Anda harus bísa bangkít kembalí.”

Montolívo terbuktí tetap menaruh rasa optímís yang sepertí ítu besar kepada seluruh punggawa ítalía agar bísa terus tampíl baík dan melesat cukup jauh dí kancah Píala Dunía kíní. Akan tetapí, cuma satu kuncí Untuk dapat mengkonkretkan pendapat Montolívo tersebut íalah menggunakan cara jadí pemenang laga waktu kontra ínggrís.


To Top