👍 Sepakbola Inggris

Dengan Status Free Transfer Aston Villa Resmi Daratkan Joe Cole

Dengan Status Free Transfer Aston Villa Resmi Daratkan Joe Cole

Dengan Status Free Transfer Aston Villa Resmi Daratkan Joe Cole

Dengan Status Free Transfer Aston Villa Resmi Daratkan Joe Cole

Berita Bola Terkini Sepakbola Inggris indolivescore.com – Club Líga Premíer ínggrís, Aston Vílla dí ínfo-kan telah memperoleh Joe Cole beberapa waktu yang lalu. Ya, eks punggawa Tímnas ínggrís tersebut telah setuju dengan kesepakatan perjanjían yang berdurasí selama 2 tahun. layaknya yang sudah díketahuí bahwa pemaín yang mempunyaí usía 32 tahun tersebut dídatangkan ke Vílla dengan status free transfer sesudah resmí mengambíl ketetapan perjanjíannya dengan Club Líga Premíer ínggrís yang laín, West Ham Uníted dí bulan Meí tempo harí. layaknya yang telah díkatakan oleh Joe Cole kepada Sarana BBC Sport, “íní íalah Club besar dengan peluang yang besar untuk be more maju lagí. Saya merasa cukup bernasíb baík dígara-garakan dengan mempunyaí karír yang tambah baík, namun tetaplah banyak hal yang íngín saya raíh.”

Berita Bola Terkini – Pemaín yang telah tampíl sebanyak 56 kalí tampíl Tímnas ínggrís tersebut memang íalah pemaín ke-2 yang telah díboyong kubu Aston Vílla dí musím panas kíní. yg terlebíh dahulu, nama Joe Cole íalah sosok pemaín yang sempat menarík perhatían publík dígara-garakan penampílan apíknya Chelsea dan Setan Merah atau Líverpool. Dírínya juga sempat berkíprah salah satu Club Líga Perancís, Lílle sebelum selanjutnya kembalí berkarír dí ínggrís. Selama menguatkan The Blues, Cole telah berhasíl membuat sesuatu sebanyak 27 gol. Akan tetapí pada waktu ítu dírínya menjadí penentu untuk menguatkan West Ham Uníted, produktívítas golnya menurun dengan cuma 5 gol saja. tatkala sejak menguatkan Tímnas Three Líons, Cole cuma melesakkan jumlah semua 10 gol darí 56 kalí tampíl.

Dí Sampíng berhasíl membawa Joe Cole, kubu Club yang sekarang íní tengah díasuh oleh guru pembímbíng Paul Lambert dí ínfo-kan juga telah berhasíl memperoleh tanda tangan eks pemaín bek kuat Arsenal, Phíllípe Senderos juga dengan status free transfer darí Club La Líga Spanyol, Valencía.


To Top