👍 Sepakbola Inggris

Demi Uang, Man United Pertimbangkan Jual Rooney ke Tiongkok

indolivescore.com – Berita mengejutkan datang dari Inggris. Manchester Uniteddikabarkan sedang mempertimbangkan untuk melepas Wayne Rooneyke Tiongkok pada bursa transfer musim panas nanti.

Saat ini Manchester United sudah mendapatkan tawaran yang cukup menarik dari salah satu klub asal Tiongkok. Rooney sendiri dikabarkan akan mendapatkan bayaran kotor sebesar setengah juta pound per pekan jika mau pindah.

Manchester Evening News melansir bahwa Manchester United sedang mempertimbangkan tawaran ini dengan sangat serius. namun pihak United menegaskan hanya akan menjual Rooney jika mendapatkan pengganti sepadan.

Bukan cuma soal skill, pengganti Rooney juga harus bisa ‘dijual’ secara komersial. Ini adalah salah satu syarat dari para sponsor United. Meski tidak tampil bagus dalam dua beberapa musim terakhir, Rooney masih merupakan pemain paling ‘menjual’ di United.

Manchester United akan mengejar pemain dengan nama besar pada bursa transfer nanti. Namun usaha itu akan sangat sulit jika musim ini Louis van Gaal gagal mengamankan posisi empat besar.


To Top