👍 Sepakbola Italia

Demi Regenerasi Pemain, Juventus Gunakan Teknologi Super Canggih

indolivescore.com – CEO Juventus Giuseppe Marotta menggarisbawahi pentingnya mengembangkan pemain-pemain muda Bianconeri demi menjaga regenerasi.

Dalam pengembangan pemain mudanya, Juve memanfaatkan sejumlah fasilitas latihan yang paling mutakhir dan teknologi canggih. Marotta mengungkapkan, ada puluhan pemain Bianconeri yang saat ini tengah dipinjamkan baik ke klub Italia maupun luar negeri.

“Juventus memiliki sejarah yang membanggakan dan terus maju dengan pesat hingga saat ini berkat fasilitas-fasilitas latihan yang paling mutakhir yang disiapkan untuk seluruh pemain dan staf, baik untuk tim utama dan tim muda,” ujar Marotta dalam situs resmi Juventus.

“Tahun ini kami memiliki lebih dari 70 pemain yang dipinjamkan baik di Italia dan luar negeri. Kami memiliki sistem yang berjalan baik, dijalankan oleh Federico Cherubini, yang bekerja sangat baik dalam hal menjaga ikatan kuat dengan para pemain ini dengan harapan satu hari nanti beberapa dari mereka akan mengenakan seragam hitam dan putih milik Juventus.”

“Ini tetap menjadi tujuan kami terlepas dari kurangnya skuat kedua, yang akan menjamin pemain-pemain muda kami memiliki kemungkinan untuk meraih pengalaman dalam lingkungan yang lebih kompetitif dari Primavera, namun lebih sedikit tekanan dari tim utama.”


“Melihat keuntungan yang dinikmati oleh negara-negara lain yang memiliki skuat kedua memberikan keyakinan lebih jauh bagi saya tentang bagaimana sangat diperlukannya hal itu dan saya disini sangat berharap bahwa para otoritas sepak bola Italia dapat mempertimbangkan hal ini juga.”

To Top