Demi Morata, Real Madrid Rela Lepas Benzema ke Juventus?

👍 Sepakbola Italia

Demi Morata, Real Madrid Rela Lepas Benzema ke Juventus?

indolivescore.com –ย Performa Alvaro Morata nan ciamik bersamaJuventus membuat Real Madrid tertarik untuk menariknya kembali ke Santiago Bernabeu. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bahwa klub berjulukan Los Blancos tersebut rela menjadikan Karim Benzema sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa pulang pemain internasional Spanyol tersebut.

Morata dibuang Real Madrid ke Juventus Stadium pada musim panas 2014. Rupanya El Real tak sepenuhnya rela kehilangan pemain berusia 23 tahun tersebut, sehingga dalam kesepakatan dengan Juventus mereka menambahkan klausul bisa membeli lagi Morata pada musim panas 2016 atau 2017.

Namun, konsekuensi dari pembelian kembali sang penyerang adalah peningkatan harga. Real Madrid harus mengeluarkan biaya 30 juta euro (sekitar Rp 444,136 miliar) jika membelinya pada musim panas ini, tergantung kepada penampilan Morata.

Calciomercato melaporkan bahwa raksasa Spanyol tersebut ingin menjadikan Benzema sebagai bagian dari pembelian. Ini merupakan cara El Real agar mereka tak terlalu banyak mengeluarkan uang tunai untuk memboyong kembali pemain yang pernah menimba ilmu bersama tim junior Atletico Madrid (2005-2007).

Di sisi lain, Benzema sedang menghadapi masalah di luar lapangan, menyusul perseteruannya dengan sesama pemain asal Perancis, Mathieu Valbuena. Menurut situs Calciomercato, kejadian di mana Benzema diduga memeras Valbuena terkait video porno, ikut melatari keinginan Real Madrid untuk melepasnya. Padahal, jika mengacu kepada klausul pelepasan Morata, Real Madrid tak perlu melakukan hal tersebut.

Sementara itu, Juventus pun sedang mencari striker dengan nama besar. Penyerang Paris Saint-Germain yang pernah berkostum Napoli, Edinson Cavani, masuk radar klub berjulukan Bianconeri ini.

Akan tetapi, gaji besar yang diterima Cavani bersama PSG bisa menjadi kendala bagi Juventus sehingga pelatih Massimiliano Allegri harus mencari alternatif jika akhirnya sepakat melepas Morata kembali ke Santiago Bernabeu.

Komentar
To Top