Update

Demi Lionel Messi, Fans ini Berenang Sejauh 1 Kilometer

Demi Temui Messi, Penggemar Berenang Sejauh Satu Kilometer

indolivescore.com – Seorang penggemar berjenis kelamin laki-laki dikabarkan rela berenang sejauh satu kilometer untuk bertemu dengan sang idola, Messi. Hal itu terjadi ketika Messi tengah asyik berlibur bersama dengan keluarganya di Ibiza.

Ketika Messi sedang bersantai di atas kapal pesiar miliknya, tiba-tiba seorang penggemar mendekati kapalnya. Ia kemudian mendesak untuk bertemu dengan Messi. Bintang Argentina itu akhirnya mau menerima dan menyambut kedatangan penggemar tersebut.

Tidak hanya itu, Messi dikabarkan menjamu sang penggemar di atas kapal pesiarnya. Messi juga menyempatkn diri untuk berbincang dengan penggemar tersebut. Lama perbincangan keduanya diperkirakan mencapai 20 menit sejak kedatangan sang penggemar.

Perlu diketahui bahwa Messi dan keluarganya saat ini tengah menghabiskan waktu luang dengan berlibur bersama. Liburan Messi dengan keluarga tersebut sekaligus dijadikan sebagai pelipur lara usai gagal bersama timnas Argentina. Pemain berusia 29 tahun itu kembali gagal mengantar Argentina juara setelah mencicipi final untuk keempat kalinya.

Tercatat Messi mencicipi empat final bersama timnas Argentina yakni, Copa America 2007, 2015, dan 2016, serta final Piala Dunia 2014. Prestasi terbaik Messi bersama Argentina adalah meraih medali emas di Olimpiade 2008.


To Top