👍 Sepakbola Italia

Demi Datangkan Lukaku , Inter Akan Jual Icardi

Romelu Lukaku

SCOREINDONESIA – Inter Milan dikabarkan sedang mengincar beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2019 yang sesuai dengan permintaan sang pelatih , Antonio Conte. Sang pelatih berniat untuk membangun Inter Milan dengan beberapa pemain baru yang sesuai dengan strateginya di musim 2019 – 2020.

Seperti dilansir dari Guardian , Sabtu ( 22/6/2019 ) , Inter Milan harus menjual beberapa pemain miliknya terlebih dahulu agar mereka memiliki dana untuk berinteraksi di bursa transfer musim panas 2019. Salah satu pemain yang coba dijual Inter Milan adalah Mauro Icardi.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut rencananya akan dijual seharga 60 juta poundsterling. Uang dari hasil penjualan Mauro Icardi akan digunakan Inter Milan untuk mendatangkan penyerang dari Manchester United , Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku adalah sosok yang sangat diidolakan oleh Antonio Conte , sebab dia pernah mencoba untuk mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Belgia tersebut pada musim panas 2017. Saat itu Antonio Conte yang masih menjadi pelatih dari Chelsea gagal mendapatkan Lukaku sehingga membeli Alvaro Morata dari Real Madrid sebagai gantinya.

Akan tetapi , Alvaro Morata gagal bersinar ketika bersama Chelsea. Sedangkan Romelu Lukaku tampil bagus bersama Manchester United dengan mencetak 25 gol di musim perdananya. Penampilan Lukaku mulai menurun pada musim 2018 – 2019 karena hanya mampu mencetak 15 gol.


Performa Romelu Lukaku yang menurun disebabkan oleh permainan buruk Manchester United pada musim lalu. Lukaku tampak tidak cocok dengan permainan Manchester United sehingga kesulitan untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Romelu Lukaku pun mencari jalan keluar untuk meningkatkan performanya di musim depan dengan membela tim baru. Inter Milan menjadi tim yang paling depan untuk melakukan pendekatan dengan Lukaku karena sang pelatih Antonio Conte menginginkannya.

Namun , Inter Milan harus menjual Mauro Icardi terlebih dahulu sebelum membeli Romelu Lukaku. Salah satu tim yang kemungkinan besar ingin mendatangkan Icardi adalah Juventus.

To Top