Demi Dapatkan Paul Pogba Real Madrid Korbankan Gareth Bale

👍 Sepakbola Spanyol

Demi Dapatkan Paul Pogba Real Madrid Korbankan Gareth Bale

Paul Pogba

SCOREINDONESIA – Real Madrid sedang berupaya untuk mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu , mereka dikabarkan akan mencoba menggoda Manchester United dengan mengorbankan Gareth Bale.

Real Madrid baru saja mendapatkan seorang pemain bintang setelah sukses mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Menurut laporan dari Transfermarkt , Eden Hazard dibeli Real Madrid dari Chelsea dengan harga sebesar 100 juta Euro.

Setelah sukses mendapatkan Eden Hazard , rupanya Real Madrid tidak berhenti untuk berburu pemain. Real Madrid kini kembali mengincar Paul Pogba dari Manchester United.

Paul Pogba mempunyai peluang terbuka untuk pindah ke Real Madrid setelah dia dibanjiri kritik yang ditanggungnya atas penampilan buruk Manchester United pada musim 2018 – 2019.

Seperti dilansir dari Metro , Real Madrid bersiap untuk melakukan negosiasi yang melibatkan Gareth Bale dalam usahanya untuk mendapatkan Paul Pogba.


Gareth Bale sudah masuk ke dalam daftar pemain yang tidak diinginkan oleh sang pelatih Zinedine Zidane dalam perombakan untuk menghadapi musim depan.

Selain karena alasan ketidakharmonisan , Real Madrid memang mengincar keuntungan finansial jika mereka bisa menjual Gareth Bale ke tim lain. Seperti yang diketahui , pemain berkebangsaan Wales tersebut menjadi pemain dengan gaji terbesar di Real Madrid , yakni 600 ribu Pounds per pekan.

Selan itu , aturan dari UEFA Financial Fairplay juga menetapkan bahwa klub hanya boleh rugi 100 juta Euro dari hasil penjualan dan pembelian pemain dalam satu tahun.

Padahal , Real Madrid diperkirakan telah menghabiskan 255 juta Euro untuk mendatangkan Eden Hazard dan tiga pemain baru lainnya pada musim panas ini.

Manchester United sendiri dikabarkan sudah memberikan harga 130 juta Pound untuk Paul Pogba. Dengan memasukkan nama Gareth Bale ke dalam tawaran , Real madrid berharap biaya transfer Paul Pogba bisa diturunkan demi meminimalkan defisit keuangan klub mereka.

Keputusan dari Real Madrid tersebut didasarkan pada fakta bahwa Manchester United juga sudah beberapa kali dilaporkan menginginkan Gareth Bale untuk bermain di Old Trafford.

To Top