Update

Demam Pokemon Go Juga Menjangkiti Para Pemain Bola Ternama

Para Pemain Mulai Terjangkiti “Virus” Pokemon Go

indolivescore.com – Game Pokemon Go menarik perhatian dunia, termasuk para pesepak bola, yang juga terseret tren permainan tersebut. Pokemon Go adalah permainan yang tersedia di aplikasi Android dan iOS.

Berbekal smartphone, pemain cukup perlu mencari makhluk-makhluk Pokemon, seperti Pikachu dan Bulbasaur, di sekitar mereka dan menangkapnya dengan Poke Ball. Dalam waktu sekejap, Pokemon Go menjadi fenomena global. Sejauh ini, sudah lebih dari 10 juta orang mengunduh gameaugmented reality tersebut dan berlomba mengumpulkan Pokemon.

Figur pesepak bola Eropa tidak mau ketinggalan mengikuti tren ini. Kiper legendaris Jerman, Oliver Kahn, mengunggah tweet dan gambar dirinya.

“Hai, kawan-kawan, kalian tidak butuh Pokeball untuk menangkap Pokemon!” tulis Kahn. Dia menyertakan foto dirinya saat masih aktif bermain. Dalam foto tersebut, Kahn tengah menangkap sesosok Pokemon dengan tangannya. Tentu saja foto tersebut merupakan hasil editan. Tak pelak, kicauan Kahn tersebut di-retweet sebanyak lebih dari 13.000 kali.

Selain Kahn, bintang Perancis di Piala Eropa 2016, Antoine Griezmann, juga sudah mulai terpengaruh efek Pokemon Go. Pemain Atletico Madrid tersebut mengunggah fotonya bersama sosok Pikachu.


Bek Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer, juga mengunggah foto dirinya di bus tim. Di belakang bek berusia 28 tahun tersebut, tampak beberapa teman setimnya, seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Ousmane Dembele, dan Gonzalo Castro sedang sibuk menatap layar ponsel masing-masing.

Apakah kita akan melihat lebih banyak pemain sepak bola memainkan Pokemon Go? Kita lihat saja.

To Top