Update

Debut Gemilang Cetak Gol, Marcus Rashford Jaminan Tampil Euro 2016

indolivescore.com – Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, puji penampilan gemilang striker mudanya, Marcus Rashford, saat melawan Australia di partai persahabatan, Jumat (27/5/2016) atau Sabtu dini hari WIB, di Stadium of Light, Sunderland.

Dalam laga itu Rashford mencetak gol pembuka bagi The Three Lions di menit ketiga dalam kemenangan untuk Inggris dengan skor 2-1. Laga itu sekaligus jadi debut penyerang Manchester United ini bersama Inggris.

Hodgson pun tak menampik kemungkinan Rashford akan dipertahankannya dalam skuat Inggris yang akan berlaga di Piala Eropa 2016. Manajer berusia 68 tahun itu menjelaskan kini dia tahu skema apa yang harus diterapkannya jika nantinya Rashford dimainkan di Piala Eropa 2016.

“Saya bangga kepadanya (Rashford). Saya juga senang bahwa keputusan saya mendorongnya untuk bermain lebih ke samping tidak terlihat konyol,” kata Hodgson usai pertandingan. “Saya senang dia buka kans masuk dalam 23 pemain yang akan berangkat ke Piala Eropa 2016.”

“Dia memang sempat kelelahan, tapi senang rasanya bisa melihat dia bermain melebar ke samping selama 15 menit dan tahu jika dia bisa melakukan pekerjaan itu untuk kami bila nantinya benar-benar terpilih masuk skuat ke Piala Eropa 2016,” pungkas Hodgson.


To Top