👍 Sepakbola Inggris

De Gea berpeluang susul Cristiano Ronaldo hijrah ke Real Madrid

INDOLIVESCORE – David De Gea memiliki peluang yang cukup besar untuk bermain di Real Madrid di masa yang akan datang, menurut laporan yang beredar di media Inggris.

Kiper tim nasional Spanyol tersebut dikabarkan memang tengah diminati oleh Los Blancos, usai tampil menawan di Old Trafford musim ini. Namun demikian, tim Setan Merah tengah berusaha secara maksimal untuk merayu David De Gea memperpanjang kontraknya yang membuatnya akan bertahan di klub Manchester United untuk waktu yang lebih lama.

Tetapi menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mail, Manchester United tidak memiliki banyak pilihan selain menjual David De Gea, karena alasan dari sang pemain sendiri untuk menginginkan hal demikian.

Kasus yang sama juga pernah terjadi pada mantan pemain bintang favorit tim Setan Merah, yakni Cristiano Ronaldo. Yang sebelumnya Sir Alex Ferguson sempat berkeras untuk mempertahankan Ronaldo sang empunya nomor punggung 7 kala itu, namu pada akhirnya sang pemain resmi hijrah ke Spanyol pada tahun 2008 silam.

Ditambah peran agen De Gea, Jorge Mendes dinilai tidak begitu memberikan kontribusi positif dalam pembicaraan kontrak anyak kliennya untuk bermain lebih lama di Old Trafford. Ini tentu akan semakin menguatkan spekulasi sebelumnya, yang menyebutkan bahwa Real Madrid ingin mendapatkan De Gea secara gratis ketika kontraknya berakhir pada 2016 mendatang.


Dari De Gea sendiri hingga saat ini masih enggan berkomentar mengenai spekulasi yang menghubungkan diringan dengan Real Madrid.

To Top