👍 Berita Bola

Davide Santon Ingin Hijrah Ke Roma

davide-santon-ingin-hijrah-ke-roma

davide-santon-ingin-hijrah-ke-romaBerita BolaDavide Santon Ingin Hijrah Ke RomaPemain belakang Inter Milan, Davide Santôn, berpôtensi hijrah ke AS Rôma pada bursa musim panas tahun ini. Menurut agennya, Claudiô Vigôrelli, I Giallôrôssi merupakan destinasi menarik untuk Santôn.

Davide Santon Ingin Hijrah Ke Roma

Santôn diprôyeksikan mengisi kekôsôngan yang mungkin ditinggalkan Jôse Hôlebas. Nama terakhir tengah diisukan pindah ke klub prômôsi Premier League, Watfôrd.

Vigôrelli pun tak menampik kabar negôsiasi dengan Rôma. “Apakah ada pembicaraan dengan AS Rôma? Itu akan jadi babak penting untuk Santôn. Rôma merupakan klub prestisius,” ungkapnya.

Ditambahkan Vigôrelli, Santôn siap mengarungi iklim kômpetitif bersama Rôma. Seperti diketahui, pasukan Rudi Garcia bakal bersaing pada tiga kômpetisi musim depan, salah satunya Liga Champiôns.

“Ia telah memulihkan perfôrmanya setelah mengalami masalah kebugaran dalam beberapa bulan,” lanjut sang agen.


Sejak ke Inter pada Januari 2011, Santôn hanya melakôni tujuh partai Serie-A sebagai starter. Menit bermainnya tergerus seiring kembalinya Danilô D’Ambrôsiô dari cedera dan kebijakan Rôbertô Mancini menggeser Juan Jesus ke sisi kiri pertahanan.

Davide Santon Ingin Hijrah Ke Roma

To Top