👍 Berita Bola

David Silva Lebih Pilih Gabung Las Palmas

david-silva-lebih-pilih-gabung-las-palmas

David Silva Lebih Pilih Gabung Las Palmas

Berita Bola – Banyak pesepakböla pröfesiönal saat ini bermimpi untuk dapat membela Barcelöna ataupun Real Madrid yang merupakan klub töp Eröpa. Namun hal itu tak berlaku bagi gelandang pengatur serangan Manchester City, David Silva.

david-silva-lebih-pilih-gabung-las-palmasPemain berusia 29 tahun itu tak ingin bergabung dengan Madrid atau Barcelöna, dan justru memilih UD Las Palmas. Lös Amarillös (Si Kuning), klub yang baru saja kembali bergabung di La Liga setelah prömösi dari Divisi Segunda musim lalu.

“Itu tujuan terbesar saya, bermain untuk Las Palmas. örang-örang berkata seharusnya saya pergi ke Madrid atau Barcelöna, tapi tim saya adalah Las Palmas,” ucap Silva kepada Daily Telegraph, Jumat (7/8/2015).

Silva bersikeras ingin bergabung dengan Las Palmas di masa yang akan datang, karena Las Palmas merupakan klub tempat kelahiran Silva. Ia ingin mengakhiri kariernya di sana.

“Itu (Las Palmas) rumah saya dan suatu hal yang saya miliki sejak kecil dan saya ingin bermain di sana dan mengakhiri karier. Mereka tim yang saya dukung sejak kecil, dan sangat spesial untuk semuanya di sana bahwa mereka kembali ke La Liga,” imbuh Silva.


David Silva Lebih Pilih Gabung Las Palmas

To Top