👍 Berita Bola

David Luiz Rayakan Golnya Ke Gawang Chelsea

david-luiz-rayakan-golnya-ke-gawang-chelsea

David Luiz Rayakan Golnya Ke Gawang Chelsea

david-luiz-rayakan-golnya-ke-gawang-chelsea

Berita Bola – David Luiz mengucapkan suatu kisah kembali bagaimana ia membuat perayaan golnya ke gawang Chelsea, kala PSG bermain imbang melawan tim London Barat di Stamford Bridge musim lalu.

Gol Luiz tersebut berlangsung di menit ke-86 dan bikin kedudukan jadi imbang 1-1. Laga selanjutnya dilanjutkan ke babak tambahan, di mana ke-2 tim selanjutnya bermain imbang 2-2 dan PSG-lah yang berhak lolos ke babak selanjutnyanya kelebihan gol tandang.

Sebelum laga diawali, Luiz sempat menyebutkan ia tak akan melakukan selebrasi jika berhasil membobol gawang eks timnya, Chelsea.

“Saya ingin melakukan semuanya intensitas tinggi. Saya tidak mau mengganti itu. Kali paling akhir, saya katakan pada Anda saya tak akan membuat perayaan gol ke gawang Chelsea. akan tetapi saya layaknya orang lain, dan Anda tahu apa yang berlangsung,” tutur Luiz pada Goal international.


“langsung sesudah itu, saya memohon maaf pada fans Chelsea, disebabkan prinsip yang saya punya di Club. Mereka ialah Club yang sudah memberi saya banyak cerita hebat. Saya tidak mau membuat perayaannya, mulanya. akan tetapi itu ialah kompetisi yang istimewa.”

“Kami kehilangan satu pemain di awal laga, dan kompetisi tinggal tersisa empat menit dan berlangsung gol penyeimbang, hal layaknya ini tidak berlangsung tiap hari. Pada waktu itu, saya tidak bisa menahan emosi saya.”

PSG akan lakukan jamuan Chelsea babak pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

David Luiz Rayakan Golnya Ke Gawang Chelsea

To Top