👍 Sepakbola Inggris

David Beckham Ingin Dapatkan Kylian Mbappe

Jakarta – David Beckham belum berhenti melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini, pria yang bersinar bersama Manchester United sedang memulai karir sebagai agen pemain.

Beckham sudah mendaftarkan perusahaan barunya di bidang agen pemain sepak bola bernama Footwork Management Ltd bulan lalu. Di perusahaan itu ia dibantu oleh Dave Gardner, Nicola Howson, dan mantan striker Nottingham Forest, David Jhonson.

Sebagai proyek perdananya, ia tengah mengincar striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sebagai klien pertama. Ada banyak hal strategis bila Beckham berhasil mendapatkan Mbappe sebagai klien pertamanya.

Pertama, pemain berusia 20 tahun ini tengah diincar banyak klub. Salah satu yang tertarik ialah Real Madrid dan Manchester City. Tak hanya itu, dengan usia yang masih muda banyak pengamat memprediksi Mbappe bakal jadi pengganti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Beckham punya peluang besar merekrut Mbappe. Dari sisi personal, Beckham disebut-sebut sudah lama mengenal Mbappe. Usai Prancis merebut gelar juara Piala Dunia, keduanya sempat melakukan pertemuan.


Selain itu, sosok Beckham juga tidak asing dengan PSG. Klub papan atas Prancis ini merupakan pemberhentian terakhir Beckham sebagai pemain sepak bola. Pada 2013 ia menutup karir sebagai pesepak bola di Paris Saint-Germain.

To Top