👍 Liga Champion

Data dan Fakta Taruhan Bola Liga Champions, PSG vs Manchester City

indolivescore.com – Sebuah laga panas akan tersaji pada babak perempat final Liga Champions yang jatuh pada tengah pekan ini. Dua tim dengan kekuatan finansial besar akan saling bertarung untuk memperebutkan satu tempat di babak Semifinal Liga Champions, saat Paris Saint Germain menjamu Manchester City di Parc Des Princes pada hari Kamis (7/4) dini hari nanti.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan ketat. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama mengusung sepakbola menyerang dan sama-sama diperkuat oleh deretan pemain bintang, sehingga perang bintang di Parc Des Princes ini menjadi laga yang tidak boleh dilewatkan bagi anda pecinta sepakbola sekalian.

Sebelum Bolaneters menyaksikan pertandingan seru tersebut, tidak ada salahnya bagi Bolaneters untuk membaca beberapa data dan fakta berikut:

  • Kedua tim baru pernah bertemu satu kali sepanjang sejarah, yaitu pada fase grup Europa League 2008 di mana laga yang digelar di markas City itu hanya berakhir dengan skor 0-0
  • Dalam enam pertemuan terakhir kontra Klub asal Inggris, PSG hanya menelan satu kali kekalahan yaitu kontra Chelsea pada tahun 2004
  • PSG selalu menyingkirkan Klub asal Inggris pada tiga babak knockout terakhir di Liga Champions
  • Manchester City baru pertama kali menginjakkan kaki di babak perempat final Liga Champions, di mana mereka hanya menang satu kali dari enam pertandingan babak knockout terakhir mereka (M1 S1 K1)
  • Manchester City merupakan finalis Perempat Final dengan jumlah Clean Sheet paling sedikit (1 clean sheet dari 8 pertandingan)
  • The Citizens merupakan tim yang paling banyak mencetak gol di 15 menit terakhir pertandingan Liga Champions musim ini (Total 6 gol)
  • Sampai saat ini, Manchester City merupakan tim yang paling disiplin di Liga Champions dengan mengumpulkan delapan kartu kuning hingga babak perempat final
  • PSG selalu tersingkir di babak perempat final di tiga musim Liga Champions terakhir. Terakhir kali mereka ke babak Semifinal Liga Champions yaitu pada musim 1994/1995.

To Top