👍 Liga Champion

Dari Dalam Bus Tim Dortmund Juga Terdengar Ledakan

indolivescore.com, Liga Champion – Satu ledakan terdengar dari dalam bus tim Borussia Dortmund yang ditumpangi menuju Stadion Signal iduna Park. perihal tersebut yang dinilai para pemain waktu insiden ledakan berlangsung.

Dari Dalam Bus Tim Dortmund Juga Terdengar Ledakan

dari-dalam-bus-tim-dortmund-juga-terdengar-ledakan

waktu itu, delegasi pemain dan ofisial Dortmund sedang dalam ekspedisi dari hotel menuju stadion guna menjalani kompetisi pertama babak perempat final Liga Champions melawan AS Monaco, Rabu (12/4) dini hari WiB.

Di tengah ekspedisi, sekitar 10 kilometers dari stadion, Datang-Datang nampak ledakan. imbasnya, kaca bus pecah di beberapa bagian. Salah satu yang paling parah tepat di sisi bek asal Spanyol, Marc Bartra. Akibatnya, Bartra alami luka di bagian lengan dan harus mendapat perawatan.

Walau seperti itu, situasi Bartra disinyalir tidak parah. Bahkan, eks pemain Barcelona itu dimaksud sudah pulang ke Tempat Tinggal. “Bartra baik-baik saja, dia sudah di Tempat Tinggal,” tutur kompatriot Bartra asal Spanyol, Mike Merino, yang juga ada dalam delegasi di bus itu.


Merino dan yang yang lain berterus terang sempat mendengar satu ledakan keras dari dalam bus. bernasib baik, efek dahsyat tak dihadapi bus tim Dortmund. Sampai ini cuma Bartra yang alami luka, akan tetapi yang lain selamat.

“cuma dia (Bartra) yang terluka. Kami pun cuma mendengar satu ledakan dari dalam bus,” imbuh gelandang mempunyai usia 20 tahun itu pada Tiempo de Juego layaknya Seperti yang saya kutip dari Marca.

Sampai ini belum diketahui identitas pelaku pengeboman. tatkala, pihak UEFA sudah merilis jadwal baru untuk laga Dortmund melawan Monaco, yakni pada Rabu (12/4) pukul 18.45 CET atau sekitar pukul 00:45 WiB.

To Top