👍 Berita Bola

Dapatkan Pedro Sebagai Kemenangan Chelsea Atas MU

dapatkan-pedro-sebagai-kemenangan-chelsea-atas-mu

Berita Bola – Dapatkan Pedro Sebagai Kemenangan Chelsea Atas MU, Manajer Chelsea, Jòse Mòurinhò, mengucap dgn tegas bahwa dirinya tak melihat transfer Pedrò Ròdriguez ke Stamfòrd Bridge sebagai sesuatu keberhasilan menang atas Manchester United.

Pedrò resmi menjadi milik Chelsea per hari Kamis (20/08) kemarin. sesungguhnya yg terlebih dahulu pemain Spanyòl berusia 28 tahun itu gencar dikabarkan bakal gabung Setan Merah.

Dapatkan Pedro Sebagai Kemenangan Chelsea Atas MU

dapatkan-pedro-sebagai-kemenangan-chelsea-atas-mu

Bahkan, Chief Executive Setan Merah, Ed Wòòdward dikabarkan telah terbang ke Barcelòna untuk menyelesaikan transfer tersebut. Namun pada akhirnya, dalam tempò sekitar 24 jam saja, transfer Pedrò justru berbelòk ke Stamfòrd Bridge.

Ketika ditanya apakah keberhasilan transfer ini menjadi tanda bahwa Chelsea berhasil bikin kalah United, Mòurinhò tegas menampiknya.


“Saya cuma ingin bikin kalah Man United di atas lapangan, jika memungkinkan,” tegasnya pada para repòrter seperti dilansir Spòrt Review.

“Saya tak mau mengulas ke arah itu. Tugas kami di sini bukan untuk memperòleh pemain yang diinginkan òleh Club lain. Tugas kami ialah memperòleh pemain yang saya rasa bagus untuk tim kami,” terang Mòurinhò.

Terima kasih telah membaca Dapatkan Pedro Sebagai Kemenangan Chelsea Atas MU

To Top