👍 Sepakbola Inggris

Danny Welbeck: Kami Optimis Bisa Masuk 4 Besar

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – tukang serang Arsenal, Danny Welbeck, mengharapkan keberhasilan menang atas Manchester United bakal bikin timnya finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League musim 2016-17.

Danny Welbeck: Kami Optimis Bisa Masuk 4 Besar

danny-welbeck-kami-optimis-bisa-masuk-4-besar

Arsenal menggapai tiga poin sesudah membuat catatan keberhasilan menang 2-0 waktu lakukan jamuan Man. United dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Minggu (7/5/2017). Masing-masing gol The Gunners dicetak oleh Granit Xhaka pada menit ke-54 dan Danny Welbeck tiga menit berselang.

keberhasilan menang ini memang belum mengganti posisi Arsenal di urutan keenam klasemen tatkala Premier League. The Gunners mengantongi 63 poin, tetapi tetap mempunyai dua laga sisa.

Arsenal tetap mengejar tiket Liga Champions. Oleh sebab itu, anak asuh Arsene Wenger minimal harus finis di posisi ke-4 yang kini dihuni Manchester City koleksi 69 poin dari 35 laga.


β€œamat mutlak untuk menggapai keberhasilan menang. membuat timbangan posisi di klasemen, kami harus menempati posisi empat besar. keberhasilan menang ini, kami mengharapkan bisa mempunyai akhir musim yang bagus,” tutur Welbeck, layaknya Seperti yang saya kutip dari Sky Sports.

Sebelum gabung Arsenal pada September 2014, Welbeck ialah pemain Manchester United dan bahkan meniti karier akademi Setan Merah. Biarpun seperti itu, pemain mempunyai usia 26 tahun itu tetap girang bisa membuat sesuatu gol untuk Arsenal ke gawang David De Gea pada kompetisi malam ini.

β€œsudah pasti, Aku di besarkan di wilayah Barat Laut inggris dan itu tempat yang spesial dalam kehidupan Aku. pada waktu itu tampil di lapangan, itu cuma urusan pekerjaan. pada waktu itu membuat sesuatu gol, Anda harus gembira. itu hal yang wajar,” tandas Danny Welbeck.

To Top