👍 Berita Bola

Danny Rose Tak Percaya Panggilan Timnas

danny-rose-tak-percaya-panggilan-timnas

danny-rose-tak-percaya-panggilan-timnasDanny Rose Tak Percaya Panggilan Timnas

EURO 2016 – Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose tetap tidak sangat percaya bahwa ia masuk didalam skuat bayangan inggris menuju Euro 2016 mendatang. berbasickan Rose, bisa mengenakan jersey Timnas inggris ialah sesuatu kebanggaan yang tidak akan ia lupakan seumur hidupnya.

Aktif lakukan belaan timnas inggris di beberapa kelompok umur, Rose baru mendapat panggilan awalannya untuk Timnas Senior inggris pada bulan Januari 2016 yang lalu. tampilan apiknya The Lillywhites menjadi salah satu penyebab mengapa Roy Hodgson memberinya peluang untuk menguatkan skuat The Three Lions.

Kembali dipanggil Hodgson untuk persiapan Euro 2016 nanti, Rose berterus terang tetap belum percaya sepenuhnya bahwa ia akan masuk didalam Timnas inggris yang akan berkompetisi di Euro nanti. Empat bulan lalu, saya tak akan percaya Apa bila Anda menyebutkan saya akan bermain di Euro 2016. peristiwa ini sungguh sukar dipercaya beber Rose pada ESPN.

Saya akan mencari jalan nikmati setiap menit di Timnas dan saya akan berusaha, untuk membawa penampilan saya di level Club ke level internasional tutup Rose. Rose sendiri kebolehjadian besar akan kembali dibuat main pada kompetisi persahabatan kontra Australia di akhir pekan nanti.


To Top