Danny Rose Menjadi Contoh Rekannnya

👍 Berita Bola

Danny Rose Menjadi Contoh Rekannnya

danny-rose-menjadi-contoh-rekannnya

danny-rose-menjadi-contoh-rekannnyaDanny Rose Menjadi Contoh Rekannnya

EURO 2016 – Pemain bertahan Timnas inggris, Danny Rose memberi ingatan teman-temannya untuk membenahi aspek pertahanan mereka jelang Euro 2016 dilaksanakan. berbasickan bek Tottenham Hotspur tersebut, pertahanan yang sempurna ialah kunci dari keberhasilan The Three Lions di Euro 2016 mendatang.

yg terlebih dahulu Danny Rose menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh Roy Hodgson pada Skuat bayangan Timnas inggris jelang Euro 2016 nanti. Bek mempunyai usia 25 tahun tersebut juga tampil di partai uji coba Timnas inggris kontra Turki di akhir pekan yang lalu.

sesudah melewati partai uji coba tersebut, Rose menyebut aspek pertahanan The Three Lions tetap harus dibenahi agar mereka menggapai berhasil di Prancis bulan depan. Kami amat optimis situasi kami, akan tetapi manajer menyebutkan bahwa kami harus bertahan tambah baik jika kami ingin melesat jauh di Euro tutur Rose pada ESPN.

sekarang ini kami tengah membangun tim yang amat bagus untuk Euro mendatang, semoga kami dapat berjalan jauh nanti tutup bek Tottenham Hotspur tersebut. Rose sendiri kebolehjadian akan kembali dibuat main pada partai uji coba kontra Australia di akhir pekan nanti.

To Top