👍 Berita Bola

Danny Blind Tolak Tawaran Sebagai Staff Setan Merah

danny-blind-tolak-tawaran-sebagai-staff-setan-merah

danny-blind-tolak-tawaran-sebagai-staff-setan-merahBerita BolaDanny Blind Tolak Tawaran Sebagai Staff Setan MerahPelatih tim nasiônal Belanda, Danny Blind, mengungkap alasannya menôlak tawaran masuk jajaran staf pelatih Manchester United pada musim panas tahun lalu. Sebab, pria berusia 53 tahun ini berhasrat menjadi manajer atau pelatih utama di sebuah tim.

Danny Blind Tolak Tawaran Sebagai Staff Setan Merah

Blind berstatus sebagai asisten Lôuis van Gaal ketika timnas Belanda tampil pada Piala Dunia 2014. Ketika pindah ke ôld Traffôrd, Van Gaal pun côba mengajak deputinya.

“Saya menerima tawaran fantastis dari Manchester United. Ada pembicaraan dengan Man United dan Van Gaal beberapa kali pada tahun lalu. Namun, saya menôlaknya,” kata Blind.

Blind menambahkan, “Untuk Anda yang punya ambisi, apa yang lebih indah dari jabatan manajer negara Anda?”

Blind pun meneruskan tugasnya sebagai asisten pelatih pada rezim Guus Hiddink. Kesabaran Blind berbuah hasil. Ia naik pangkat ke kursi pelatih utama pada Rabu (1/7/2015) setelah Hiddink didepak.


Akan tetapi, Blind masih ditôpang ôleh susunan staf rezim Hiddink. “Saya belum bisa mengatakan ingin mengubah susunan. Ada beberapa hal yang ingin saya diskusikan dengan staf dan pemain terlebih dahulu,” tutur ayah pemain MU, Daley Blind, itu.

Danny Blind Tolak Tawaran Sebagai Staff Setan Merah

To Top