👍 Sepakbola Italia

Dani Alves Tampil Sangat Impresif

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Dani Alves tampil amat impresif pada waktu itu menolong Juventus menggapai keberhasilan menang 2-0 atas AS Monaco pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (3/5/2017). Full-back asal Brasil ini yang memberikan assist untuk terciptanya dua gol Gonzalo Higuain.

Dani Alves Tampil Sangat Impresif

dani-alves-tampil-sangat-impresif

Tak ayal, pujian pun dilayangkan pada Alves, yang kini mempunyai usia 33 tahun. Agen Alves, Dinorah Santa Ana, menyebut kliennya tersebut bahkan tambah baik dibanding waktu mempunyai usia 25 tahun.

“berbasickan melihat mataku, Dani Alves bahkan tambah baik dibanding waktu tetap 25 tahun. Di situlah terlihat wujudnya ahliisme disebabkan dia memberikan segalanya, dimulai dari latihan hingga tidur. Masa depannya ada di lapangan,” tutur Dinorah pada Tuttomercatoweb.

“Aku tidak terkejut melihat penampilannya dan Aku pasti tidak setuju bahwa baru sekarang dia amat hebat. sudah pasti setiap kompetisi mempunyai cerita spesifik, tetapi sejak awal musim bermain amat bagus.”


“Barcelona? Masa lalu ialah masa lalu, sekarang dan masa depan ialah Juventus. Yang ingin Aku katakan ialah Dani senantiasa ahli di Barcelona dan dia berterima kasih pada Club yang banyak menolongnya untuk bertumbuh.”

Alves gabung Juventus pada Juli 2016 status bebas transfer sesudah perjanjiannya Barcelona habis. Dia menggapai banyak keberhasilan Barca sejak dibeli dari Sevilla pada Juli 2008.

To Top