👍 Sepakbola Inggris

Dalam Tekanan, Chelsea Tetap Yakin Bisa Raih Gelar Juara

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengucap dgn tegas bahwa mereka tidak merasa terbebani gencetan untuk Menjadi Sang Juara Premier League musim 2016-17 ini.

Dalam Tekanan, Chelsea Tetap Yakin Bisa Raih Gelar Juara

dalam-tekanan-chelsea-tetap-yakin-bisa-raih-gelar-juara

Chelsea cuma membutuhkan tiga poin dari tiga laga tersisa untuk membenarkan diri menjadi juara liga.

Alih-alih terbebani, The Blues justru nikmati gencetan yang ada.

โ€œini ialah peristiwa yang amat baik bagi kami disebabkan kami sudah amat dekat sesuatu target fantastis,โ€ tutur Conte layaknya yang diambil Sky Sports.


โ€œmutlak untuk nikmati peristiwa layaknya ini. Kami telah bekerja amat keras sepanjang musim. Sampai ini, semuanya berjalan bagus. Kami ingin menjadikannya Selayak musim yang hebat,โ€ imbuh dirinya.

Chelsea diberikan jadwal beranjangsana ke Stadion Hawtorns untuk menjumpai tuan Tempat Tinggal West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Premier League pada Jumat (12/5/2017).

Conte memohon anak-anak asuhnya untuk berkonsentrasi penuh demi menggapai keberhasilan menang dan membenarkan titel juara berlabuh di Stadion Stamford Bridge.

โ€œSejujurnya, Aku ingin kami menjadi juara secepat mungkin. Tempat kami jadi pemenangnya tidak mutlak. Yang termutlak, kami menggapai keberhasilan menang dan lantas kami akan mempunyai waktu untuk melakukan pagelaran selebrasi di manapun yang kami inginkan,โ€ tutur pria asal italia itu.

โ€œWest Brom ialah tim yang kuat dan kami amat menghargai mereka. Mereka bermain amat baik pada perjumpaan pertama. Kami harus betul-betul konsentrasi dalam laga nanti,โ€ ucap dirinya.

To Top