👍 Liga Champion

Daftar Skuat AS Roma Terbaru di Liga Champions

indolivescore.com –ย AS Roma memperbarui susunan skuat untuk menghadapi fase gugur Liga Champions Eropa musim ini.

Dengan hanya memiliki slot 22 pemain yang dimiliki di musim ini, karena sanksi Financial Fair Play yang harus dijalani, sejumlah perombakan dilakukan.

Dengan Gervinho meninggalkan Olimpico dan hijrah ke Tiongkok, AS Roma melakukan perombakan dalam susunan skuat dengan memasukkan pemain pengganti.

Pemain yang sudah didatangkan di bursa transfer musim dingin, seperti Stephan El Shaarawy, Diego Perotti dan Ervin Zukanovic, pun dimasukkan dalam skuat terbaru tim.

Dalam aturannya, setiap klub harus memiliki delapan pemain yang berasal dari negara sendiri, dengan setidaknya empat pemain merupakan produk pengembangan dari klub.


Ada pun di babak 16 besar Liga Champions, AS Roma akan menghadapi Real Madrid dengan leg pertama dilangsungkan di Stadion Olimpico pada 17 Februari dan leg kedua di Santiago Bernabeu pada 8 Maret.

Inilah skuat terbaru AS Roma untuk Liga Champions:
Rudiger, Digne, Nainggolan, Castan, Perotti, Dzeko, Totti, Salah, Maicon, Falque, Pjanic, De Rossi, Keita, Vainqueur, El Shaarawy, Florenzi, Szczesny, De Sanctis, Torosidis, Manolas, Ucan, Zukanovic.

To Top