👍 Sepakbola Inggris

Daftar Pemain-Pemain Top yang Jadi Incaran Klub Liga Inggris

Ini Daftar Lengkap Pemain Incaran Klub Besar Liga Inggris

indolivescore.com – Beberapa klub masih berusaha mendapatkan pemain bidikan sebelum laga musim baru bergulir. Harry Kane yang bermain untuk Tottenham Hotspur jelas tidak akan bisa dimiliki klub lain. Penyerang 22 tahun itu sudah menyetujui kontrak baru berdurasi lima tahun ke depan bersama Tottenham.

Selain mempertahankan Kane, Tottenham Hotspur juga mengincar tuga pemain sekaligus untuk menyambut musim depan. Tiga pemain itu adalah Vincent Janssen dari AZ Alkmaar, Antonio Sanabria dari AS Roma, dan Lucas Alario dari River Plate.

Pelatih Manchestr United Jose Mourinho tetap bersikukuh merebut Paul Pogba dari genggaman Juventus. Jika berhasil memulangkan Pogba, Manchester United akan memecahkan rekor transfer dunia karena membeli gelandang 23 tahun itu dengan harga 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,7 triliun. Blaise Matuidi yang dikaitkan juga dengan Manchester United telah mendapatkan izin hijrah dari klubnya, Paris Saint-Germain. Tapi belum ada pernyataan yang jelas kemana Matuidi akan berlabuh.

Rival sekota Manchester United, Manchester City selangkah lagi akan mendapatkan gelandang idaman. Sebesar Rp 694 miliar disiapkan untuk memboyong gelandang Schalke 04 Leroy Sane.

Klub kota London, Arsenal yang menempati peringkat kedua musim 2015-2016 mau mempertajam lini depannya. Arsenal mau membeli Alvaro Morata yang sudah direkrut kembali oleh Real Madrid dari Juventus. Mahar yang dikeluarkan Arsenal cukup fantastis karena Morata terbilang produktif sebagai penyerang. Sekitar Rp 2,5 miliar disiapkan Arsenal untuk membayar Morata perpekan.


Everton percaya mendapatkan pemain Belgia yang memperkuat Zenit St Petersburg, Axel Witsel. Meskipun harus bersaing dengan Stoke City dan Napoli.

To Top