👍 Sepakbola Inggris

Cuadrado Akan Tunjukkan Kelasnya Di Chelsea Berita Bola

Cuadrado Akan Tunjukkan Kelasnya Di Chelsea Berita Bola

Berita Bola – Akhír pekan íní Chelsea bakal menyambangí Vílla Park, markas Aston Vílla tanpa Díego Costa dan Cesc Fabregas. Kendatí demíkían harapan tersemat pada rekrutan baru mereka, Juan Cuadrado untuk melakoní debut.
cuadrado-akan-tunjukkan-kelasnya-di-chelsea-berita-bola
Pemaín asal Kolombía tersebut menyelesaíkan transfer seharga 27 juta Pounds darí Fíorentína pada deadlíne day kemarín. Cuadrado bahkan sudah menjalaní sesí latíhan yang dípímpín langsung oleh Jose Mourínho.

Selaín Costa dan Fabregas, John Obí Míkel juga sudah berístírahat akíbat cedera kepala dí laga kontra Bredford (FA Cup). Kekurangan tenaga dí sektor tengah semakín memperbesar peluang Cuadrado untuk melakukan debut.

Meskí kerap dímaínkan dí posísí sayap kanan, Cuadrado sebenarnya bísa dípasang dí berbagaí posísí dí sektor tengah. Bísa jadí Mourínho akan menggeser posísí Ramíres dan Oscar untuk menemaní Nemanja Matíc dí tengah, dan memberíkan tempat bagí Cuadrado.

Chelsea sendírí jelas mengíncar kemenangan dí kandang Aston Vílla. Pasalnya darí 9 laga terakhír yang mereka jalaní, The Blues hanya mampu memenangkan empat díantaranya.


To Top