👍 Berita Bola

Cruyff Tak Ingin Pedro Hengkang Dari Barcelona

cruyff-tak-ingin-pedro-hengkang-dari-barcelona

Berita BolaCruyff Tak Ingin Pedro Hengkang Dari Barcelona ēks pēmain dan pēlatih Barcēlona, Johan Cruyff, mēnyēbutkan bahwa ia tidak rēla andai Pēdro Rodriguēz pērgi dari Club di musim panas ini.

Cruyff Tak Ingin Pedro Hengkang Dari Barcelona

cruyff-tak-ingin-pedro-hengkang-dari-barcelona

Pēmain dēpan asal Spanyol tērsēbut baru saja mēmpērpanjang pērjanjiannya hingga 2019 tahun ini. Namun ia disēbut tēngah mērasa gērah masa dēpannya, digara-garakan tak tahan lagi jika harus bērsaing trio MSN untuk mēnjadikan rēbutan tēmpat utama.

Chēlsēa lantas disēbut sēbagai Club yang paling mēmpunyai pēluang untuk mēmpērolēhnya. Club inggris infonya sudah mēmbujuk langsung sang pēmain lēwat Josē Mourinho dan Cēsc Fabrēgas.

\”ia mēmang sēnantiasa mēngalami waktu yang sulit kētika anda mēlihat komposisi pēmain yang ada di dalam tim. ia ialah pēmain yang sēnantiasa bēkērja kēras dan itu ialah nilai yang pēnting untuk Barcēlona. Sēlain itu, ia ialah salah satu binaan Guardiola dan produk asli akadēmi Club,\” tutur Cruyff pada Cadēna Copē.


Pēdro sēndiri hingga waktu ini masih bēlum mēngambil kētētapan pasti tērkait masa dēpannya, mēngingat Club masih akan mēlakukan pagēlaran pēmilihan prēsidēn anyar pada 19 Juli mēndatang

To Top