👍 Sepakbola Spanyol

Cristiano Ronaldo Pamerkan Mobil Seharga 19,6 milyar Rupiah

Usai Antar Portugal Juara Euro 2016, Ronaldo Beli Mobil Mewah

indolivescore.com – Bintang sekaligus kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, memiliki cara tersendiri dalam merayakan keberhasilan timnya di Piala Eropa 2016. Usai mengantar timnya juara, bintang Real Madrid itu langsung membeli sebuah mobil mewah.

Hal itu terungkap dari sebuah foto yang diunggah melalui akun Instagram milik Ronaldo. Pemain berusia 31 tahun itu mengunggah foto mobil mewah Bugatti Veyron. “The Animal telah tiba,” tulis Ronaldo saat mengunggah foto mobil berwarna hitam tersebut.

Mobil tersebut kabarnya merupakan salah satu mobil paling mahal di dunia saat ini. Diperkirakan Bugatti Veyron memiliki banderol mencapai 1,5 juta dolar US atau sekitar 19,6 miliar rupiah. Kabarnya, biaya untuk mengganti oli Bugatti Veyron sangat mahal dari mobil mewah yang lainnya.

Bugatti Veyron menambah daftar koleksi mobil mewah yang telah ia miliki. Sebelumnya ia telah memiliki McLaren MP4-12 Spyder (268 ribu dolar US), Ferrari 599 GTO (450 ribu dolar US), dan Rolls-Royce Phantom (492 ribu dolar US).


To Top