Update

Cristiano Ronaldo Mulai Bermimpi Juara Euro 2016 Bersama Portugal

Siapa pun lawan di final sang kapten meyakini Portugal mampu tampil sebagai pemenang dan menggondol trofi juara Euro 2016.

indolivescore.com – 12 tahun setelah menjadi runner-up di rumah sendiri, Cristiano Ronaldo dan Portugal kembali mencapai babak puncak Euro berkat kemenangan 2-0 atas Wales di semi-final.

Dengan jawara dunia Jerman atau tuan rumah Prancis bakal menjadi rival pada laga 10 Juli di Stade de France, Seleccao tak pelak bakal menyandang status underdog. Pencapaian skuat Fernando Santos memang menjadi sebuah kejutan tersendiri setelah sebelumnya mereka dipandang sebelah mata lantaran tak pernah menang 90 menit dari fase grup sampai perempat-final.

Namun, Ronado meyakini, siapa pun lawannya, Portugal sekali lagi akan mementahkan prediksi dan tampil sebagai pemenang untuk menggondol trofi mayor pertama sepanjang sejarah.

“Euro 2004 spesial. Saat itu saya masih berusia 18 dan itu merupakan final pertama saya. Debut saya. Tetapi sekarang 12 tahun berlalu dan kami di sana lagi,” kata CR7.

“Saya sangat bangga dengan itu. Tapi saya juga sangat yakin dan saya percaya semua pemain ini pantas mendapatkannya, saya pantas, Portugal pantas, fans pantas – semua orang Portugal pantas mendapatkannya. Mereka telah menjadi suporter yang luar biasa.”


“Kami belum memenangi apa pun, namun ini adalah final. Saya pikir tak banyak orang yang menyangka Portugal akan mencapai titik tersebut, tapi kami kini di sana. Itu membuat saya bangga.”

“Sekarang kami harus bersiap untuk laga Minggu dan kami ingin membuat impian ini menjadi kenyataan. Saya percaya kami akan menang. Dengan kerja keras, kerendahan hati, dan spirit pengorbanan diri, yang selama ini selalu saya tunjukkan dalam karier saya, hal-hal seperti ini bisa dilakukan.”

To Top