👍 Sepakbola Spanyol

Cristiano Ronaldo Lewati Torehan Raul Gonzalez

indolivescore.com – Selain mempersembahkan tiga poin untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo mampu melewati torehan gol Raul Gonzalez di El Clasico. CR7 sudah mengemas 16 gol.

Ronaldo menjadi penentu kemenangan Madrid berkat gol di menit ke-85 dimana sepakannya memanfaatkan umpan silang Gareth Bale merobek jala Barcelona. El Real menang dengan skor 2-1, Minggu (3/4/2016) di Camp Nou.

Sebelumnya, Barcelona sempat unggul 1-0 melalui gol tandukan Gerard Pique sebelum disamakan Karim Benzema dengan tendangan saltonya. Di laga ini, Madrid bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-84 setelah Sergio Ramos mendapat kartu kuning kedua.

Gol di menit ke-85 membuat Ronaldo tercatat sebagai pemain terbanyak ketiga yang mencetak gol di El Clasico. Posisi kedua ditempati Alfredo Di Stefano (18 gol) dan posisi teratas ditempati Lionel Messi (21 gol).


Selain itu, kemenangan Madrid memutuskan catatan 39 laga tanpa terkalahkan yang ditorehkan Barcelona di semua kompetisi. Terakhir kali mereka kalah melawan Sevila 3 Oktober lalu dengan skor 1-2 di La Liga.

To Top