Update

Cristiano Ronaldo Kembali Menangi Salon D’Or

indolivescore.com – Setelah memenangi edisi pertama Salon d’Or tahun lalu, Cristiano Ronaldo sukses mempertahankan mahkotanya sebagai pesepakbola dengan gaya rambut terbaik di 2015!

Cristiano Ronaldo kembali dinobatkan sebagai pemenang Salon d’Or pada 2015 ini untuk gaya rambut terbaik di dunia sepakbola setelah mengklaim 25 persen vote.

Kapten timnas Portugal itu meraup mayoritas suara dari para pembaca Goal di seluruh dunia yang berpartisipasi dalam polling yang kami adakan. Dengan gaya rambut tipis di samping plus bagian tengah disisir rapi, Ronaldo tampil stylish konvensional di dalam maupun luar lapangan dan ini merupakan potongan favorit bagi banyak fans.

Sementara, di posisi kedua ada Neymar yang mengumpulkan 13 persen suara. Penyerang Barcelona itu sekarang berambut keriting, tetapi yang kami kedepankan dalam voting adalah tatanan rambut khasnya dari awal tahun.

Striker Southampton Graziano Pelle melengkapi tiga besar melalui gaya rockabilly yang terstruktur amat rapi dan telah menjadi bagian identitasnya. Potongan rambut lelaki Italia itu disukai oleh 11 persen fans.


 

Ronaldo memenangi edisi perdana Salon d’Or tahun lalu dengan perolehan sepertiga suara. Ia finis di atas Andrea Pirlo dan Neymar.

To Top