👍 Sepakbola Spanyol

Cristiano Ronaldo Kembali Cetak Rekor Gol

www.indolivescore.com – Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid mengukir kemenangan meyakinkan 3-1 atas Malaga, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 32, Minggu (19/4) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut bintang utama Los Blancos, Cristiano Ronaldo, sukses jadi penutup kemenangan dengan gol-nya di masa injury time babak kedua.

Torehan tersebut ternyata memiliki arti istimewa, karena CR7 kembali mencatatkan rekor terbarunya. Ia kini sudah menceploskan 50 gol dalam semusim.

Perinciannya adalah 39 gol di La Liga Spanyol, satu gol di Piala Super Spanyol, delapan gol di Liga Champions, dan dua gol lainnya di Piala Super Eropa.

Terlihat biasa memang bag seorang Ronaldo, namun rekor kali ini mencatat bahwa sang pemain sudah mengukir 50 gol atau lebih dalam lima musim terakhir! Catatan itu belum pernah dilakukan pesepakbola yang berkiprah di Spanyol sebelumnya.


Ronaldo memulai di musim keduanya bersama Madrid, yakni 2010/11 dengan 53 gol. Kemudian dilanjutkan dengan 60 gol (2011/12), 55 gol (2012/13), dan musim lalu dengan 51 gol.

To Top