Update

Cristiano Ronaldo ingin jadi bintang film Layar Lebar

indolivescore.com – Dalam wawancara dengan Sacoor Brothers, Cristiano Ronaldo tak mau menutup pintu karier baru. Ronaldo mengaku tak akan melewatkan kesempatan untuk menjadi aktor film profesional.

Ide itu muncul setelah Ronaldo meluncurkan film yang mengisahkan kehidupannya. Nantinya, Ronaldo siap jika mendapatkan kesempatan untuk berakting di film hollywood.

“Jadi aktor film? Kenapa Tidak? Saat ini, jalan itu bukan tujuan saya. Sebenarnya saya mendapatkan beberapa tawaran, tapi jadwal yang sulit membuat semuanya rumit. Tapi saya tidak menutup pintu, berakting adalah sesuatu yang saya sukai,” terang Ronaldo.

Lebih lanjut, Ronaldo mengaku ingin pelan-pelan masuk ke dunia film. Ia ingin memulainya dengan menjadi figuran, bukan langsung mendapatkan peran utama. Ronaldo selalu ingin menjadi yang terbaik, termasuk jika nantinya masuk ke dunia film. Karenanya, ia pun mengaku akan belajar dengan sungguh-sungguh.

“Saya ingin menjadi pemeran pembantu dulu. Hal-hal kecil saja. Saya suka belajar, dikelilingi aktor-aktor hebat. Saat saya belajar, saya tidak bisa mengendalikan situasinya. Dengan latihan, saya yakin bisa sukses di dunia akting.”


To Top