👍 Sepakbola Spanyol

Cristiano Ronaldo Bakal Memiliki 3 Hotel di Negara Berbeda

Sukses di Sepakbola, Ronaldo Rambah Bisnis Perhotelan

indolivescore.com – Dilansir dari 101 Great Goals, mantan pemain Manchester United itu, dikabarkan telah menginvestasikan dana sebesar 40 juta Dollar Amerika (Rp 524 miliar) untuk mengembangkan usaha hotelnya. Rencananya, Ronaldo akan membangun empat hotel di empat kota dan dua tiga negara berbeda, yakni Madeira Funcha (Portugal), Lisbon (Portugal), Madrid (Spanyol) dan New York (Amerika Serikat).

Nantinya, keempat hotel tersebut akan diberi nama sesuai dengan nama singkatan yang sering disematkan pada Ronaldo, yakni CR7. Label CR7  sendiri sebelumnya telah digunakan Ronaldo sebagai nama produk pakaian dalam dan olahraga yang dimilikinya.

Untuk membangun usaha perhotelan ini, Ronaldo menjalin kerja sama dengan sebuah pemilik Pestana Hotel Group, Dionisio Pestana. Faktor kesamaan kampung halaman membuat keduanya dengan mudah menjalin kerja sama.

“Tugas saya memang untuk bermain bola, tetapi kehidupan tidak selalu berjalan seperti itu. Oleh sebabnya, saya juga perlu mendedikasikan diri di projek baru ini dan beruntungnya saya punya tim terbaik,” tutur ayah angkat Martunis itu.

“Saya masih muda, tapi saya sungguh tertarik dengan proyek ini. Proyek ini bisa menjadi masa depan untuk saya, anak dan keluarga saya,” tutupnya.


Bila bisnis hotel yang dibangun Ronaldo berhasil, bukan tidak mungkin ia akan mempertahankan posisinya sebagai pemain dengan pendapatan terbanyak, seperti yang baru-baru ini dirilis majalah Forbes.

To Top