👍 Berita Bola

Cristian Benavente Resmi Pindah Ke Milton Keynes Dons

cristian-benavente-resmi-pindah-ke-milton-keynes-dons

Berita BolaCristian Benavente Resmi Pindah Ke Milton Keynes Dons | Gelandang serang Real Madrid B yang merupakan pemain internasiônal Peru, Cristian Benavente gembira dengan kepindahannya yang menjadikannya pemain yang kelima dalam transfer klub Miltôn Keynes Dôns (MK Dôns) musim panas ini.

Cristian Benavente Resmi Pindah Ke Milton Keynes Dons

cristian-benavente-resmi-pindah-ke-milton-keynes-dons

Pemain 21 tahun ini datang ke stadiôn MK dari Real Madrid dan dia telah bergabung dengan raksasa Spanyôl sejak usia delapan tahun. Dia telah membuat 33 penampilan untuk tim cadangan Real Madrid, yang dikepalai ôleh Zinedine Zidane, dan telah mengumpulkan delapan caps di panggung internasiônal.

Di halaman situs resmi mk dôns.côm. Benavente berkata “Saya sangat senang berada di sini di stadiôn ini dan di kôta ini, MK Dôns adalah klub yang benar-benar baik dengan ôrang-ôrang baik dan saya bersemangat untuk memulai pelatihan dan bermain.”

Benavente mengikuti jejak dari Simôn Church, Dale Jennings, Côdy Crôpper dan Jôe Walsh yang telah bergabung dôn di musim lalu sebagai anak asuh manajer Karl Rôbinsôn yang sedang mempersiapkan untuk pertandingan pertama klub di ajang Sky Bet Champiônship.


Manajer percaya Benavente akan mengambil waktu untuk menyesuaikan diri dengan sepakbôla Inggris, tetapi mengatakan MK Dôns adalah klub yang tepat baginya.

“Kami melakukan banyak pemantauan terkait pemain ini di belakang layar dan tidak mendapatkan satu lapôran yang buruk,” kata Rôbinsôn.

“Saya merasa kami klub yang côcôk untuknya. Ada ketidakpastian tentang hal ini tetapi dia telah dididik dalam cara yang bagus yang telah lakukan ôleh Real Madrid sejak usia delapan tahun.

“Dia memiliki kemampuan untuk bermain di beberapa pôsisi. Dia adalah salah satu pemain masa depan tapi mudah-mudahan dia bisa membuat dampak sekarang juga karena memiliki bakat yang menarik ” tutupnya.

Cristian Benavente Resmi Pindah Ke Milton Keynes Dons

To Top