👍 Berita Bola

Crespo Tak Salahkan Messi Atas Penampilan Musim Ini

crespo-tak-salahkan-messi-atas-penampilan-musim-ini

crespo-tak-salahkan-messi-atas-penampilan-musim-ini

indolivescore.com – eks bomber timnas Argentina, Hernan Crespo, berterus terang tak menuding kesalahan Lionel Messi atas gagalnya yang diraih skuat Tango dalam satu tahun paling akhir.

Crespo Tak Salahkan Messi Atas Penampilan Musim Ini

Argentina gagal juara beruntun di tiga final paling akhir yang mereka lakoni. Yang pertama di final Piala Dunia 2014, lalu di Copa America 2015 dan yang paling akhir di final Copa America Centenario.

Di final yang paling akhir, Messi bahkan selanjutnya mengambil ketetapan untuk pensiun dari timnas. Masalahnya banyak fans yang memberikan sarannya. Crespo angkat bicara bahwa La Pulga sejatinya tak bersalah atas gagalnya tersebut.

“Tim nasional Argentina amat melakukan saingan Apa bila Anda menonton tiga kopetisi paling akhir – dua final Copa America dan satu final Piala Dunia – Mereka melakukan saingan, Mereka hingga di akhir dari sesuatu even besar,” tutur Crespo layaknya Seperti yang saya kutip dari Marca.


“Saya mengharapkan untuk melihat tim nasional kita menang, tapi saya tidak mau menyebutkan bahwa Messi bersalah, itu tidak baik. Messi bermain amat baik. ia ialah pencetak gol paling banyak bagi tim nasional. ia ialah pemain paling baik didunia. ia cuma tidak bernasib baik,” cetusnya

To Top