👍 Sepakbola Inggris

Conte: Tottenham Merupakan Kandidat Juara Liga

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan klaim bahwa Tottenham Hotspur sesungguhnya lebih unggul ketimbang timnya pada musim 2016-17 ini.

Conte: Tottenham Merupakan Kandidat Juara Liga

conte-tottenham-merupakan-kandidat-juara-liga

Memasuki fase paling akhir perebutan titel juara Premier League, Chelsea berada di posisi terdepan. sekarang ini, mereka memuncaki klasemen tatkala jumlah semua sukses mencapai 81 poin, unggul empat angka atas Spurs yang menempati peringkat ke-2.

Jika The Blues berhasil menang atas Middlesbrough di Stadion Stamford Bridge pada Senin (8/5/2017), maka selisih tersebut akan bertambah menjadi 7 poin.

Biarpun seperti itu, Conte, yang baru ditunjuk untuk menanggulangi Chelsea pada awal musim sekarang ini, menilai bahwa sesungguhnya Spurs mempunyai modal semakin besar untuk jadi pemenang Liga inggris ketimbang tim asuhannya.


Hal tersebut tidak terlepas dari kematangan dan persiapan tim, mengingat The Lilywhites telah dikerjakan oleh manajer Mauricio Pochettino sejak tahun 2014. Terlebih, mereka juga ialah salah satu penantang titel juara musim 2015-16 lalu.

β€œini ialah musim pertama Aku disini dan Aku mendapatkan banyak situasi sukar. Pochettino telah bekerja di sama selama tiga tahun, melakukan banyak pergantian pemain, dan bekerja amat baik. Tottenham ialah tim yang amat kuat dan wajar jika mereka melakukan saingan menjadikan rebutan titel,” tutur pria asal italia tersebut layaknya yang diambil Guardian.

β€œmusim sekarang ini, jika kami tidak mampu membuat tampil penampilan layaknya yang telah kami tampilkan Sampai ini, Tottenham bisa menggapai titel tanpa kesusahan,” tambah dirinya.

To Top