👍 Sepakbola Inggris

Conte Sanjung Kondisi Kondusif di Stamford Bridge

indolivescore.com, Sepakbola Inggris- Manajer Chelsea Antonio Conte berterus terang amat bahagia keberhasilan menang timnya atas Middlesbrough. ia juga memuji atmosfer kondusif Stamford Bridge.

Conte Sanjung Kondisi Kondusif di Stamford Bridge

conte-sanjung-kondisi-kondusif-di-stamford-bridge

Chelsea menaklukkan Middlesbrough skor 3-0 pada kompetisi pekan ke-36 Premier League yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Selasa (9/5/2017) dinihari WiB. keberhasilan menang ini semakin mendekatkan Chelsea ke tangga juara.

Tampil merajai sejak awal, Chelsea unggul 2-0 waktu turun minum lewat gol Diego Costa pada menit ke-23 dan Marcos Alonso pada menit ke-34. Pada paruh ke-2, Chelsea membuat sesuatu satu gol tambahan melewati Nemanja Matic pada menit ke-65.

Dalam laga itu, fans Chelsea di Stamfoird Bridge tak henti-hentinya menyanyikan lagu tentang Conte.


β€œgembira bisa menghirup atmosfer di Stamford Bridge dan melakukan dengaran antusiasme dan gairah fans. ini bagus untuk Aku dan pemain Aku,” kata Conte di situs resmi Club.

β€œMusim lalu amat jelek. musim sekarang ini kami mengawali banyak masalah. Sekarang kami sudah amat baik untuk mendapatkan jalan yang benar dan mempunyai musim yang fantastis.”

β€œKami amat dekat dan kami harus jujur tentang ini, tapi kami perlu sedikit langkah lagi dan memenangkan kompetisi lain. Aku ulangi: ini tak akan mudah,” Conte menambah.

Berkat keberhasilan menang ini, Chelsea makin mantap di puncak klasemen tatkala perolehan 84 poin dari 35 laga. Mereka unggul 7 poin atas Tottenham Hotspur yang berada di urutan ke-2. tiga laga tersisa, Chelsea kini tinggal butuh satu keberhasilan menang lagi untuk jadi juara.

To Top