👍 Berita Bola

Conte Buktikan Kemampuannya Bersama Italia

Conte Buktikan Kemampuannya Bersama Italia

Indolivescore.com– Tim Nasional italia berhasil menggapai keberhasilan menang waktu melawan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2016. keberhasilan menang tersebut amat berharga disebabkan tak cuma membawa italia melesat ke perempatfinal tetetapi juga menjadi histori baru untuk sepakbola italia. Maklum, dalam 22 tahun paling akhir, ini ialah keberhasilan menang pertama italia atas Spanyol.

Usai kompetisi, para pemain italia membuat perayaannya amat riang. terbukti rasa gembira juga dihadapi oleh Kepala Negara Federasi Sepakbola italia (FiGC), Carlo Tavecchio. berbasickan dia, Conte ialah sosok yang memang cocok atau sepadan melatih italia.

akan tetapi, Tavecchio menyebutkan bahwa dirinya sempat alami masalah pada waktu itu mengangkat Conte Selayak pengasuh. Nama besar Conte bikin pengasuh Chelsea pada musim mendatang tersebut harus digaji mahal. akan tetapi disebabkan percaya akan Conte, Tavecchio tak segan-segan melacak sponsor untuk membiayainya.

“menjadi penentu Conte ialah suatu hal yang sudah cocok atau sepadan waktu yang peka bagi sepakbola italia layaknya sekarang,” tutur Tavecchio
waktu itu masalah cuma satu ialah untuk melacak dana agar bisa membiayai dirinya. Kami untungnya berhasil mempunyai perjanjian sponsor dan kami merasa amat dihargai oleh Conte sesudah melihat kompetisi tersebut,” tandasnya.


To Top