👍 Berita Bola

Conte Berharap Anak Didiknya Dapat Memberikan Bukti

conte-berharap-anak-didiknya-dapat-memberikan-bukti

conte-berharap-anak-didiknya-dapat-memberikan-bukti

Indolivescore.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memohon para pemainnya untuk bekerja keras demi memberi bukti bahwa mereka layak dipertahankan di Stamford Bridge.

Conte Berharap Anak Didiknya Dapat Memberikan Bukti

Musim 2015-16 tempo hari, skuat Chelsea alami penurunan penampilan drastis. sesungguhnya di musim yg terlebih dahulu mereka berhasil jadi juara liga relatif mudah.

Dan kini, Chelsea berusaha, untuk bangkit kembali. Selayak manajer, Conte tentu cuma mempunyai inginan para pemain paling baik yang rela bekerja keras demi membawa timnya jadi juara lagi.

Oleh disebabkan itulah, sekarang ini manajer asal italia itu Menagih para pemainnya untuk sepenuh hati bekerja ekstra keras untuk menjaga dan bahkan menambah level permainannya. Sebab jika tidak Conte tak lagi ragu untuk mendepaknya keluar dari Stamford Bridge.


“mutlak bagi para pemain untuk mengerti bahwa mereka wajib untuk bekerja keras untuk tunjukkan bahwa ‘Sekarang saya ialah seorang pemain top, tapi saya ingin menjadi pemain yang lebih top lagi dan ingin bertahan disini,” seru Conte layaknya Seperti yang saya kutip dari Goal international.

“Mentalitas ialah hal yang mutlak. Hati juga hal yang mutlak. Kesabaran dan tekad untuk menambah kemampuan diri sendiri amat mutlak. Dan dalam Perkara ini mutlak bagi manajer untuk menjadi penentu para pemain paling baiknya dan mencari jalan bikin mereka jadi tambah baik lagi,” tegas eks pengasuh Juventus ini.

To Top