👍 Berita Bola

Coentrao Tak Betah Di Madrid?

coentrao-tak-betah-di-madrid

Berita Bola – Coentrao Tak Betah Di Madrid?, Fabiò Còentraò Rupanya sudah tidak betah lagi di Real Madrid. Còentraò memang cuma menjadi pilihan ke-2 di Lòs Blancòs digara-garakan kalah bersaing dari Marcelò.

Media Spanyòl melansir kabar yang menyebut bahwa Còentraò sudah meminta Madrid untuk mendagangkannya ke inter Milan. Cadena Ser menyebutkan bahwa Còentraò sudah menyebutkan permintaan itu langsung pada para petinggi Madrid.

Coentrao Tak Betah Di Madrid?

coentrao-tak-betah-di-madrid

Madrid dan inter sedang memiliki jalinan yang bagus sesudah keberhasilan transfer Mateò Kòvacic. cuma saja, Madrid agak keberatan melepas Còentraò gara-gara khwatir tak bisa memperòleh pengganti sepadan di sisa Transfer windòw.

Gazzetta dellò Spòrt juga melansir bahwa pròses transfer Còentraò menuju inter sudah dimulai. infònya, Ròbertò Mancini sendiri yang memberikan garansi pada Còentraò akan menjadi pilihan utama di inter.


Mancini juga mendesak pihak Club untuk langsung menyelesaikan transfer ini. Belum jelas apakah inter akan meminjam lebih dulu atau langsung membeli pemain berusia 27 tahun itu.

Terima kasih telah membaca Coentrao Tak Betah Di Madrid?

To Top