👍 Sepakbola Inggris

Claudio Ranieri Sukses Bawa Leicester City ke Puncak Klasemen

indolivescore.com –

Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai Claudio Ranieri sudah sepantasnya mendapat pujian yang lebih tinggi menyusul keberhasilannya membawa Leicester City melejit ke puncak klasemen Liga Primer Inggris musim ini.

Leicester secara mengejutkan mampu tampil impresif di musim 2015/16 seiring Jamie Vardy mampu menjadi bintang utama lewat torehan 14 gol dan rekor gol konsekutif sebanyak 11 partai. The Foxes berpeluang memantapkan diri di puncak klasemen jika pada Senin (14/12) esok mampu menggebuk Chelsea, yang tengah terseok-seok di peringkat 15.

Sambil menatap laga tandang kontra Leicester tersebut, Mourinho turut melayangkan pujian kepada Ranieri dan Leicester.

โ€œYa, Claudio pantas mendapat seluruh kredit. Ketika tim tampil buruk, manajer selalu disalahkan. Dan ketika tim bermain baik, para pemain yang selalu dipuji. Claudio layak mendapat pengakuan lebih,โ€ tutur Mou dalam jumpa pers.


โ€œLeicester kini berada dalam situasi di mana mereka bisa mengalami tiga hal. Pertama, mereka akan juara, yang mana akan sangat menakjubkan. Kedua, mereka finis di posisi empat besar, yang akan menjadi pencapaian super. Terakhir adalah skenario terburuk, di mana mereka akan finis di posisi enam, yang tetap akan terasa fenomenal,โ€ pujinya.

To Top