👍 Sepakbola Inggris

City Siap Lepas Nasri Demi Dapatkan Paul Pogba

www.indolivescore.com –  Samir Nasri sepertinya bakal memainkan peran penting dalam usaha Manchester City untuk mendapatkan Paul Pogba di musim panas yang akan datang.

Pemain Prancis itu dikabarkan amat marah ketika Manuel Pellegrinimemutuskan untuk tidak memainkannya di pertandingan melawan Leicester City pada 4 Maret, usai terlihat meninggalkan Etihad sebelum pertandingan berakhir.

Ia juga tidak bermain di laga melawan Burnley dan hanya bermain sebentar kala timnya menghadapi Barcelona di Camp Nou, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

The Mirror mengklaim bahwa City siap melepas Nasri di bursa transfer musim panas yang akan datang, bersama dengan striker Edin Dzeko, demi mendapatkan dana segar untuk membeli gelandang mudaJuventus, Paul Pogba.

City memang harus membuat neraca keuangan mereka seimbang, sebelum bisa mendatangkan satu pemain bintang anyar. Pasalnya, musim lalu mereka sudah terkena hukuman denda dan pengurangan skuat di Liga Champions, usai melanggar aturan Financial Fair Play


To Top