👍 Liga Champion

City, Chelsea Atau MU Diklaim Tak Akan Bisa Saingi Bayern

indolivescore.com –  Robert Lewandowski meyakini klub-klub besar Inggris tak bakal bisa menyaingi prestasi Bayern Munchen meskipun mereka memiliki uang yang berlimpah.

Lewandowski merupakan salah satu striker terbaik di Eropa saat ini. Maka tak heran apabila kemudian ada kabar bahwa ada sejumlah klub raksasa asal EPL yang ingin memakai jasanya. Di antaranya adalahManchester City, Manchester United dan Chelsea.

Lewandowski akhirnya menjawab rumor tersebut. Ia mengisyaratkan tak bakal pindah ke salah satu klub itu meskipun mereka mengiming-iminginya uang yang berlimpah. Sebab klub-klub tersebut tak akan bisa menyaingi kehebatan Bayern meskipun memiliki dana tak terbatas.

“Saya tak melihat adanya perbedaan antara Bayern dan klub-klub besar Inggris. Tentu saja klub-klub Inggris memiliki banyak uang untuk dihambur-hamburkan, namun mereka selalu saja memiliki banyak uang dan Bayern juga selalu bisa bersaing dengan mereka,” tuturnya padaBild.

“Tak ada satupun klub di Inggris yang akan bisa menyamai Bayern hanya karena mereka tiba-tiba memiliki banyak uang,” tegas pemain asal Polandia ini.


To Top