👍 Sepakbola Inggris

Christian Eriksen Tertarik Bergabung Dengan Real Madrid

Christian Eriksen

SCOREINDONESIA – Christian Eriksen sudah buka suara mengenai masa depannya. Gelandang berusia 27 tahun tersebut memberi sinyal untuk hengkang dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2019 dalam wawancara dengan harian lokal Extrabladet.

Pemain berkebangsaan Denmark tersebut mengaku sangat menghormati apa yang dicapainya bersama Tottenham Hotspur pada musim 2018 – 2019 , termasuk lolos ke final Liga Champions. Akan tetapi , Christian Eriksen mengatakan jika dia ingin untuk mencoba hal – hal baru.

Masa depannya tersebut di Tottenham Hotspur menjadi perbincangan karena belum memperpanjang kontrak yang akan habis pada Juni 2020. Christian Eriksen berharap akan ada klarifikasi dalam waktu dekat dari pihak klub mengenai masa depannya bersama Tottenham Hotspur.

“Saya punya rasa hormat yang mendalam untuk semua yang terjadi di Tottenham Hotspur. Namun , saya juga ingin mencoba sesuatu yang baru. Saya berharap ada klarifikasi sepanjang musim panas. Semua tergantung kepada Daniel Levy , dan klub lain harus datang jika berminat , atau saya harus duduk dan membicarakan kontrak baru” ungkap Christian Eriksen , seperti dikutip dari Four Four Two , Rabu ( 5/6/2019 ).

“Mungkin ada beberapa poin dari negosiasi tersebut yang tidak bisa dipenuhi oleh Tottenham Hotspur. Jika saya harus pergi , semoga klub berikutnya adalah sebuah peningkatan. Real Madrid jelas ada sebuah peningkatan , tetapi mereka harus berinteraksi dengan Tottenham Hotspur dan mengatakan menginginkan saya. Tetapi sejauh yang saya tahu mereka belum melakukan apapun” sambungnya.


Christian Eriksen sudah memberi sinyal kepada Real Madrid , tinggal menunggu waktu saja bagi Real Madrid untuk menangkap sinyal dari Eriksen. Sebab , Christian Eriksen mungkin saja sudah tidak betah untuk bermain di Liga Inggris. Namun , mereka harus mengeluarkan uang minimal 85 juta Euro untuk mendapatkan jasa dari pemain yang telah mencetak 66 gol untuk Tottenham Hotspur di semua ajang kompetisi sejak 2013 tersebut.

To Top