👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Terlempar dari Favorit Juara Liga Inggris

indolivescore.com –

Kekalahan dari Bournemouth tadi malam membuat Chelsea semakin jauh dari harapan bisa mengakhiri musim ini di posisi empat besar.

Sadar dengan kemungkinan tersebut, pelatih Jose Mourinho pun mengubah target timnya di musim ini, dengan tujuan yang lebih realistis.

“Sebelum laga ini, saya rasa pantas untuk berpikir dan merasa bahwa dengan kualitas kami dan memenangi tiga atau empat laga secara beruntun, kami bisa berusaha memburu posisi yang sebelumnya saya harapkan,” kata Mourinho, Minggu (6/12).

“Tapi kekalahan ini meninggalkan kami dalam posisi yang artinya, sekarang kami mungkin harus berpikir soal enam besar. Saya khawatir. Saya khawatir karena sebelum laga ini saya sudah tidak senang dengan posisi kami.”


“Tentu saja Chelsea tidak akan pernah ikut pertarungan zona degradasi, tidak akan. Kami akan memenangi laga-laga dan akan keluar dari area ini, itu tidak masalah. Masalah kami adalah target finis empat besar.”

“Kami dalam situasi ini bersama-sama, tak diragukan lagi. Tapi jika Anda analisis laga sebelumnya, Anda bisa tahu sejumlah pemain yang kesulitan tampil konsisten,” tandasnya.

To Top